Thursday, August 26, 2010

Milan dan Juve Tanpa Kemajuan

Meski baru saja meraih gelar Trofeo TIM, gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso, sama sekali tak merasa bangga. Menurutnya dua lawan Inter, yakni AC Milan dan Juventus, sama sekali tidak mengalami kemajuan.

Inter berhasil merebut Trofeo TIM setelah menang atas Juve dan Milan di dua laga yang berlangsung masing-masing selama 45 menit. Cambiasso sendiri membantu I Nerazzurri saat menang 3-2 dalam adu penalti melawan I Rossoneri.

Tapi secara jujur Cambiasso menganggap kemenangan itu sama sekali tak memberi pengaruh apa-apa terhadap kepercayaandiri tim. Pasalnya dia melihat dua lawannya itu sama sekali tidak mengalami kemajuan kualitas bermain ketimbang musim lalu.

"Apakah Milan dan Juventus sudah berkembang dibanding musim lalu? Aku rasa tidak," bilang gelandang asal Argentina itu.

Hal senada juga diucapkan bek asal Rumania, Cristian Chivu. "Malam ini kami memenangi partai derby dengan banyak anak muda di tim kami," ujar dia sambil tersenyum.

Beda halnya dengan pendapat Wesley Sneijder. Menurut dia Inter masih tetap harus mengkhawatirkan sepak terjang Milan di musim ini.

"Milan masih tim yang menakutkan. Kami percaya dengan kekuatan kami, tapi tidak boleh meremehkan tim manapun," sebut dia.

Inter, Milan, dan Juve masih memiliki tiga pekan lagi sebelum menyambut musim baru Serie-A. Partai perdana akan digelar pada 28 Agustus mendatang. (Irawan)

date publish: 14 Agustus 2010 | 22:13

No comments:

Post a Comment

In Memoriam: Giacinto Facchetti

In Memoriam: Giacinto Facchetti