Thursday, August 26, 2010

Benitez Lebih Nyaman Dengan Moratti

Sejak kedatangannya di Giuseppe Meazza, Pelatih Rafael Benitez melihat ada sebuah perbedaan mencolok dibanding ketika dia masih bersama Liverpool. Hal yang dimaksud adalah rasa nyamannya dengan presiden Inter, massimo Moratti.

Benitez menilai Moratti menjadi salah satu pembeda antara Inter dengan Liverpool. Bukan karena figurnya, melainkan karakter dan hasratnya dengan sepak bola.

Di Liverpool, Benitez tidak pernah mendapat perlakuan seperti yang dilakukan Moratti terhadapnya. Bersama Inter, dia sangat dimanja dengan motivasi besar Moratti untuk membangun klubnya.

"Presiden di sini adalah orang yang sangat baik dan memiliki rasa cinta tinggi kepada klubnya. Dia mengerti pertandingan. Jelas sangat berbeda dengan apa yang saya alami tahun lalu di Liverpool," jelas Benitez.

Dengan perlakuan yang didapatnya dari Moratti, Benitez kini optimistis Inter bisa mengejar ambisi meraih banyak gelar. Selain ingin mengulang treble winner , Inter juga berpeluang menyabet Piala Super Italia, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub.

"Inilah tantangan sesungguhnya. Sudah memenangi tiga gelar, sekarang kami memiliki kesempatan memenangi enam. Kami akan berusaha semaksimal mungkin di setiap kompetisi yang kami ikuti. Selanjutnya kita lihat bagaimana hasilnya," pungkas pelatih asal Spanyol itu. (Irawan)

date publish: 05 Agustus 2010 | 13:59

No comments:

Post a Comment

In Memoriam: Giacinto Facchetti

In Memoriam: Giacinto Facchetti