Tuesday, August 24, 2010

Inter Ingin Rengkuh Semua Trofi

Usai memenangi gelar pertamanya di musim ini, Inter Milan kini berambisi merengkuh semua gelar yang bakal dihadapinya. Optimisme itu dilontarkan langsung oleh pahlawan Inter saat membungkam AS Roma di Piala Super Italia, (21/8) kemarin, Samuel Eto'o.

"Aku senang, tapi yang terpenting kami mengalami kemajuan ketika tampil menyerang," sebut Eto'o menyambut kemenangan atas Roma di Giuseppe Meazza.

Sejak awal 2010, Piala Super Italia menjadi gelar keempat Inter setelah Serie-A, Coppa Italia, dan Liga Champions. Dan hingga akhir tahun, masih ada beberapa gelar yang siap diperebutkan I Nerazzurri.

Dan yang terdekat adalah Piala Super Eropa, yang akan memeprtemukan Inter sebagai pemegang mahkota Liga Champions, dengan Atletico Madrid sebagai jawara Eruopa League.

Usai menghadapi Roma, Inter punya waktu dua hari untuk beristirahat sebelum menggeber sesi latihan demi persiapan tim menghadapi Los Rojiblancos, di Montecarlo, Jumat (27/8).

Lalu, pada Desember mendatang I Nerazzurri juga akan tampil di ajang Piala Dunia Antarklub, guna menghadapi klub-klub juara di setiap benua.

"Kami ingin memenangi Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub juga," tegas Eto'o. (Irawan)

date publish: 23 Agustus 2010 | 12:30

No comments:

Post a Comment

In Memoriam: Giacinto Facchetti

In Memoriam: Giacinto Facchetti